'Hijabers In Love', Kisah Cinta Hijaber Remaja dan Rohis Ganteng

Jakarta - Satu lagi kisah romansa remaja akan hadir di layar lebar Indonesia selepas lebaran nanti. Kali ini kisah tentang gadis remaja yang pertama kali memutuskan untuk mengenakan hijab dan kemudian jatuh cinta.

Film yang diberi judul 'Hijabers in Love' ini dibintangi oleh Shawn Adrian Khulafa, putra Andy Soraya dan ikon HIjabers, Jenahara. Sutradara Ario Rubbik pun didapuk untuk mengarahkan film remaja ini.


Bergenre drama romantis, 'Hijabers In Love' diproduksi oleh Andalan Sinema dan ISee Production. Selain Shawn dan Jenahara, film ini juga dibintang oleh Andiana Suri, Shaloom (putri Wulan Guritno) dan diramaikan juga oleh banyak hijabers ibukota.


Cerita bermula ketika gadis 15 tahun bernama Annisa (Andania Suri) memutuskan untuk berhijab. Namun gairah cinta remaja datang menyapanya justru setelah ia mengenakan hijab.


Annisa lalu jatuh cinta kepada Ananda (Shawn Adrian Khulafa) yang merupakan aktivis Rohis yang ganteng dan jago bermain biola, tapi anti pacaran. Kegalauan dan cerita cinta remaja pun terjadi antara Annisa dan Ananda. Terlebih Ananda adalah sosok populer yang punya banyak pengagum.


"Cerita film ini cukup simple dengan sudut pandang remaja sesuai dengan kondisi yang ada. Yang menarik adalah bagaimana seorang gadis yang jatuh cinta dengan seorang aktivis rohis yang gak mengenal pacaran," jelas Ario Rubbik saat ditemui di jumpa wartawan film 'Hijabers In Love' di kawasan Jalan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (7/6/2014).


'Hijabers In Love' baru memulai proses syutingnya bulan Juni ini. 'Hijabers In Love' baru memulai proses syutingnya bulan Juni ini. Skenario film sendiri ditulis oleh Oka Aurora dan dibintangi pula oleh artis Indonesia lainnya seperti Miing 'Bagito', Keke Harun, dan Piyu 'Padi'.


(ron/ron)