Keluarga Weasley 'Harry Potter' Reuni di Diagon Alley

Jakarta - Pada Kamis (5/6/2014) lalu keluarga Weasley mengadakan sebuah reuni kecil. Bonnie Wright, James dan Oliver Phelps yang membintangi tiga anggota keluarga Weasley di film 'Harry Potter' itu bahkan sempat berfoto selfie.

Reuni kecil tersebut dilakukan saat ketiganya mengunjungi pameran 'Wizarding World of Harry Potter Diagon Alley' di Universal Studio, Orlando. Pemeran Ginny, Fred dan George Weasley diundang untuk mempromosikan atraksi yang ada dalam exhibition yang baru akan dibuka musim panas ini.


Dalam foto selfie-nya itu, ketiga bintang 'Harry Potter' nampak santai dengan pakaian serasi. Si kembar Phelps mengenakan kemeja abu-abu dan jeans biru yang serupa sedangkan Bonnie tampil cantik dengan atasan biru tua dan bawahan hitam.


"Hari yang sangat indah. Melihat Diagon Ally baru di #universalstudiosOrlando sangat luar biasa," tulis Oliver pada akun Twitter-nya.


Sebelumnya para pemain 'Harry Potter' dikabarkan akan melakukan reuni di sebuah film baru. Namun sayangnya, Daniel Radcliffe, sang pemeran utama, menyangkal kabar tersebut.


(kmb/ron)