Gara-gara KTP, Nina Tamam Optimis dengan Jokowi

Jakarta - Kaum selebritas kini memang banyak dikaitkan untuk dukungannya terhadap capres dan cawapres yang sedang melakukan aksi kampanyenya guna mendulang suara. Artis Nina Tamam memiliki pandangan tersendiri terhadap salah satu capres, Jokowi.

Nina menilai, kemampuan Jokowi menjadi pemimpin sudah terlihat saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Contoh kecil yang ia rasakan sendiri adalah kemudahan dalam pengurusan kartu penduduk.


"Waktu itu KTP aku sempat hilang. waktu bukan zamannya Jokowi susah banget urus-urusnya, harus pakai bayar dulu lah. Tapi pas dia menjabat, jadi lebih mudah," kata Nina di Bunderan Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014).


Nina pun optimis akan pria yang dahulu pernah memimpin kota Solo itu bisa menjadi orang nomor satu di Indonesia. Namun siapapun pemimpinnya nanti, ia berharap Indonesia bisa lebih baik ke depannya.


"Ada (opti mis). Cuma sekali lagi, banyak hal-hal di luar itu yang harus dilihat juga," harap mantan anggota grup vokal Warna itu.


(wes/ich)