BEAST Tampil Lebih Santai di Teaser Kedua Comeback 'Good Luck'

http://us.images.detik.com/content/2014/06/05/1180/dalambeast.jpgCube Ent.


Jakarta - Siap comeback, BEAST merilis beberapa teaser foto untuk album barunya. Kedua teaser foto ini pun menampilkan dua sisi yang berbeda dari Doojoon Cs.

Lewat foto pertama, BEAST tampil mengenakan kostum bernuansa hitam dengan latar belakang gedung tua. Image yang tak jauh berbeda ketika mereka merilis lagu 'Shadow' tahun lalu.


Sementara di foto kedua yang dirilis manajemen Cube Entertainment, penampilan pelantun 'Fiction' itu jauh lebih santai. Keenam member tampak berbaring mengenakan pakaian serba putih di atas sebuah kasur kecil.


Tentu, dua image berbeda yang ditampilkan BEAST dalam teaser fotonya semakin membuat fans penasaran. Seperti apakah konsep yang akan ditampilkan BEAST di album terbarunya nanti?


Sementara itu, manajemen juga telah merilis daftar lagu yang akan diikutsertakan dalam album baru BEAST. Siap dirilis 16 Juni, BEAST akan tampil lagi di acara musik untuk mempromosikan lagu berjudul 'Good Luck'.


Selain lagu andalan tersebut, masih ada enam lagu lainnya yang ada di album ini. Seperti 'We Up', 'Dance With U', 'History', 'Sad Movie', 'Not Anymore' dan 'To You Tonight'.


(ron/ron)