Mengintip Panggung Konser 'All Or Nothing' 2NE1 di Jakarta

http://us.images.detik.com/content/2014/06/08/1180/bpkiupgcuaaat0w.jpgSynergism Ent.


Jakarta - YG Entertainment selalu menyajikan konser yang seru dan mewah untuk setiap artisnya. Tak terkecuali untuk 2NE1 yang akan mengguncang Jakarta pada Minggu (8/6/2014) malam nanti.

Di konser-konser artis YG Entertainment sebelumnya, panggung dan properti yang digunakan selalu istimewa. Seperti halnya ketika Bigbang menggelar konser di Jakarta beberapa tahun lalu, disusul konser G-Dragon di 2013 silam.


Synergism Entertainment selaku promotor konser 'All Or Nothing' 2NE1 di Jakarta pun sukses membangun stage tempat CL, Dara, Bom dan Minzy beraksi nanti malam. Panggung ini nantinya akan dilengkapi dengan LED dan tata lampu spektakuler yang dapat membuat para Blackjack susah lupa.


Konser 'All Or Nothing' 2NE1 akan dimulai pada pukul 18:00 WIB. Sebelumnya, pelantun 'Fire' itu akan menggelar event soundcheck yang bisa dihadiri oleh beberapa fans beruntung yang diundi oleh promotor, dan pemegang tiket khusus.


Malam nanti 2NE1 akan menyanyikan kurang lebih 24 lagu-lagu hits mereka. Sudah tidak sabar kan untuk melihat aksi 2NE1 di Jakarta, Blackjakcs?


(ron/ron)