Duh! Evan Peters Pernah Jadi Korban Kekerasan Sang Kekasih

Jakarta - Kisah cinta Evan Petera dengan sang kekasih, aktris Emma Roberts, sempat diwarnai dengan kekerasan dalam hubungan. Bahkan, Emma harus berurusan dengan pihak berwarjib. Duh!

Emma harus ditahan pada Juli 2013 yang lalu karena diduga melakukan kekerasan pada Evan di Montreal, Quebec. Insiden tersebut terjadi di sebuah hotel.


Seseorang yang ketika itu berada di hotel tersebut mendengar keributan dari dalam kamar keduanya dan segera memanggil polisi. Saat polisi tiba, aktor pemeran 'Quicksilver' tersebut sudah dipenuhi dengan luka-luka gigitan dan hidung yang berdarah.


Tak lama, aktris 'The Art of Getting By' tersebut akhirnya dibebaskan setelah Evan berkata tak akan menunt sang kekasih. Atas pemberitaan yang sangat ramai, keduanya pun akhirnya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada sebuah pernyataan yang disampaikan oleh juru bicara.


"Yang terjadi adalah sebuah kejadian yang patut disayangkan dan sebuah kesalahpahaman. Ms. Roberts telah dibebaskan setelah diminta kesaksian dan keduanya mencoba untuk memperbaiki dan berusaha melupakan yang terjadi," ungkapnya.


Pasangan aktor ini pertama kali memperlihatkan hubungan spesialnya kepada publik saat keduanya hadir dalam sebuah pernikahan di Santa Barbara, California. Di balik segala macam perseteruan yang pernah terjadi di antara mereka, Evan Peters dan Emma Roberts dikabarkan telah bertunangan pada 6 Januari 2014 lalu.


(kmb/mmu)