Menikah Hari Ini, Cinta Penelope Tak Punya Alasan Khusus

Jakarta - Cinta Penelope dan Dony Hermawan sah menjadi pasangan suami-istri hari ini, Jumat (6/6/2014). Memilih hari ini sebagai hari bahagia mereka, keduanya mengaku tidak punya alasan khusus.

"Niat kami adalah tulus untuk beribadah, tidak ada sangkut pautnya soal tanggal-tanggal cantik. Yaa mungkin Juni adalah bulan yang cocok buat kami berdua," ujar Cinta usai akad nikah di Masjid Nurul Badar Kalibata, Jakarta Selatan.


Diakui sang aktris, banyak teman dekat yang protes padanya soal pemilihan tanggal pernikahan. Namun semua dihadapi Cinta dengan santai dan tidak berlebihan dalam menanggapinya.


"Memang banyak yang protes kepada kami terkait ada angka 6 dan 4 nya, tetapi kami hadapi saja semua berdua karena niat kami tulus untuk menikah," tambah Cinta.


Setelah menikah, Cinta dan Dony tak mau menunda punya momongan. Keduanya juga mengaku sudah melakukan konsultasi dengan dokter jauh sebelum tanggal pernikahan.


"Kita berdua sudah konsultasi dengan dokter terkait momongan," ujar Dony ketika ditanya mengenai rencana tersebut. Cinta lalu menimpali, "Saya maunya sebelas (anak)," seraya tertawa.


(ron/ron)