Pernah Disandingkan dengan Suzanna, Jupe Ingin Jadi The Next Angelina Jolie

Jakarta - Pernah dinobatkan sebagai ratu horor pengganti Suzanna, ternyata tak membuat Julia Perez puas. Wanita yang akrab disapa Jupe itu justru ingin menjadi the next Angelina Jolie. Wah!

Hal itu dikatakan bintang 'Gending Sriwijaya' itu saat ditemui di Prive, FX Lifestyle X'Enter, Jakarta Pusat, Rabu (4/6/2014) usai jumpa pers film terbarunya 'Main Dukun'. Jupa kembali mengatakan bahwa ini adalah film horor terakhir yang dibintanginya.


Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu mengaku tertarik berkiprah di film action. "Senang saja action, di Indonesia belum ada the best actress for action, saya mau jadi the next Angelina Jolie," ungkapnya.


Jupe pun berujar akan ada empat sampai lima film action yang akan dibintanginya beberapa waktu mendatang. Menurut pelantun 'Aku Rapopo' itu, film action membuatnya lebih bersemangat.


Ingin ubah image? "Tidak ada perubahan image, Jupe mah Jupe saja. Horror, drama, action, komedi, ya tetap Jupe saja," ujarnya sambil berharap film horor Indonesia tak lagi mempertontonkan sensualitas yang berlebihan.


(dar/ich)