Syuting 3 Video Klip Sekaligus, Aida Saskia Libatkan Suami Hingga Mantan

Jakarta - Penyanyi dangdut Aida Saskia baru saja menjalani proses syuting tiga video klip sekaligus. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan melibatkan sang suami hingga mantan kekasih sebagai modelnya.

Diakui Aida, sang mantan, Bryan kini sudah dianggap layaknya saudara sendiri. Lagi pula, ditambahkannya, Bryan memang bintang film, jadi lebih enak untuk diajak bekerja sama.


"Iya, sekarang sudah kayak saudara, suami sama dia juga kayak kakak adik. Jadi nggak ada rasa apa-apa. Kebetulan Bryan juga bintang film, orang pakai dia kenapa aku nggak," ungkap Aida di Gadog, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.


Selain karena faktor kedekatan, Aida melibatkan suami dan mantannya pada tiga video klipnya juga untuk meminimalisasikan budget. Selebihnya, Aida mengaku, adegan mesra bisa lebih natural jika dilakukan bersama suaminya.


"Tarifnya saudara, semua serba saudara. Kalau suami mah gratis. Kan adegannya mesra-mesraan, jadi leluasa sama suami sendiri," bebernya.


Pada kesempatan tersebut, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ itu memang menjalani proses syuting untuk tiga video klip sekaligus. Adalah 'Penari Janger' oleh Didit Pri serta 'Terbang' dengan 'Pusing' oleh Endang Raes.



(fk/ron)