Begini Ekspresi Kekaguman Taylor Swift Melihat Antusiasme Swifties Indonesia

Jakarta - Taylor Swift sukses menggelar konser 'Red Tour' secara meriah dan penuh emosi di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Rabu (4/6/2014) malam. Tak hanya itu, ia nampak sangat kagum melihat antusiasme Swifties (sebutan fans Taylor Swift) Indonesia.

Beberapa kali Taylor terdiam memandangi penonton dengan wajah kagum. Saat senyuman merekah di wajahnya, pelantun 'All Too Well' itu tampak terharu. Bagaimana tidak, teriakan histeris Swifties Indonesia tak henti-hentinya menggema di MEIS.


"Jakarta... Kalian tahu, kalian adalah penonton pertama yang paling heboh di konser-konser saya. Kalian membuat kesan pertama sangat berkesan! Terima kasih telah menyewakan arena (MEIS) ini untuk konser saya dan terima kasih telah membeli album saya yang dirilis 2012 lalu," ujarnya sumringah di atas panggung yang langsung membuat teriakan para Swifties semakin memekakkan telinga.


Tak hanya di konser, bahkan sebelum konser mantan kekasih John Mayer itu juga nampak terkejut dengan animo penonton Indonesia. Hal tersebut diungkapkannya lewat akun Twitter @taylorswift13.


"I can hear the crowd from my dressing room so either A) Jakarta crowds are the loudest EVER or B) Jakarta arenas have super thin walls," tulis Taylor.


"WOAH so it was definitely option A. Excellent work, Jakarta," sambung Taylor lagi usai konser.


(kak/wes)