Limp Bizkit Akan Rilis Lagu dalam Format Kaset

Jakarta - Ada-ada saja cara Fred Durst Cs untuk kembali eksis. Saat semua industri rekaman berlomba-lomba menggarap bentuk digital tercanggih dari penjualan sebuah karya lagu, Limp Bizkit justru memundurkan langkahnya. Mereka berencana merilis single terbarunya dalam format kaset.

Dilansir detikHOT dari halaman resmi Facebook Limp Bizkit, Kamis (5/6/2014), band pelantun 'My Way' itu akan merilis lagu berjudul 'Endless Slaughter' yang diambil dari album akan datang mereka bertajuk, 'Stampede Of The Disco Elephants'.


"Koleksi yang indah ini hanya akan dijual di konser kami. Saya sarankan, agar kalian mencari teman tertua kalian, dan meminta agar ia memberimu 'tape-deck' lengkap dengan boom box untuk mendengarkan kesenangan manual," tulis Limp Bizkit.


Limp Bizkit sendiri terakhir merilis album pada tahun 2011 dengan tajuk 'Gold Cobra'. Namun sayang, karya band yang berdiri tahun 1994 itu tidak diterima dengan baik di pasaran, bahkan Limp Bizkit dikeluarkan dari label yang menaunginnya selama ini, Interscope Records.


Stampede Of The Disco Elephants' yang direncanakan keluar tahun ini akan menjadi album ke-7 Limp Bizkit. Album tersebut akan menjadi album pertama yang dirilis Limp Bizkit setelah memecat salah satu personelnya, DJ Lethal tahun 2012 lalu.


(hap/ich)