Setelah Menikah, Cinta Penelope Akan Berhijab

Jakarta - Setelah menyandang sebagai istri Dony Hermawan, penyanyi Cinta Penelope mengaku akan menggunakan hijab di kesehariannya. Hal tersebut diungkapkan kepada media selepas acara pernikahan dirinya di Jakarta (6/6/2014).

"Insya Allah saya sudah menetapkan hati tadi malam, saya akan menggunakan hijab," ujar wanita kelahiran 15 April 1984 itu.


Cinta mengungkapkan keinginan dirinya berhijab bukan atas permintaan suami. Dony pun mendukung usaha Cinta dalam mengenakan hijab.


"Saya mendukung dia untuk mengenakan hijab, saya mendukung karena itu permintaan dari diri Cinta sendiri. Dan saya adalah orang yang mendukung keinginan dari diri sendiri,"


Wanita yang juga berprofesi sebagai pemain film ini mengaku, saat ini pekerjaannya masih menjadi bahan pertimbangan dalam keputusannya mengenakan berhijab.


"Untuk saat ini memang masih belum sepenuhnya, tetapi jika di luar kegiatan saya akan berhijab, tetapi jika ada pekerjaan saya akan menyesuaikannya dengan menggunakan wig,"


Cinta dan Dony yang baru saja menikah berharap bahwa pernikahannya ini dapat menjadi pernikahan terakhir bagi mereka.


(ron/ron)