Keluar dari Penjara, Chris Brown dan Kekasih Pamer Foto Intim di Instagram

Jakarta - Tak hanya fans yang senang mendengar kabar bebasnya Chris Brown dari penjara. Sang kekasih, Karrueche Tran, juga merasakan hal yang sama dan mengunggah sebuah foto intim untuk merayakan kebebasan Chris.

Foto tersebut diambil ketika keduanya menghadiri acara pesta perayaan kebebasan Chris di Los Angeles. Pasangan yang sering diberitakan putus nyambung tersebut memamerkan kemesraannya.


Karruche dan Chris nampak saling berciuman dengan mesra. Pada pesta tersebut, keduanya nampak santai mengenakan pakaian yang kasual.


Chris Brown sebelumnya diharuskan menjalani rehabilitasi setelah melakukan kekerasan pada mantan kekasihnya, Rihanna. Namun pelantun hits 'Fine China' tersebut melanggar peraturan yang ada di tempat rehabilitasi sehingga harus menerima hukuman penjara.


Pada Senin (2/6/2014) lalu Chris pun akhirnya dibebaskan dari penjara. Tiga hari kemudian, sebuah pesta perayaan kebebasan diselenggarakan di Los Angeles, yang hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat sang penyanyi R&B.


(kmb/ron)