Keluar dari EXO, Kris Akan Main Film 'Tiny Times 3'?

http://us.images.detik.com/content/2014/06/05/1180/krisdalam.jpgSM Ent.


Jakarta - Wu Yi Fan atau selama ini dikenal sebagai Kris 'EXO' sepertinya sudah mantap untuk jadi aktor. Rumor yang beredar baru-baru ini, Kris akan bermain dalam sebuah film yang diangkat dari novel 'City of Fantasy'.

Memang, belum ada kata-kata resmi dari pihak Kris mengenai rencananya tersebut. Namun, beberapa update di akun Weibo (media sosial di China) milik Kris dan seorang CEO perusahaan entertainment di Beijing menarik perhatian para netizen.


Kris memasang tiga emoticon matahari di status Weibo-nya baru-baru ini. Ia juga menyebutkan nama Guo Jing Ming, seorang novelis kenamaan China yang menulis 'Tiny Times 3' (salah satu seri dari 'City of Fantasy'), penulis skenario dan sutradara film.


Status Weibo ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya, apakah ini berarti Kris memang akan debut sebagai aktor dalam waktu dekat?


Kabarnya, tawaran untuk bermain di film itu sempat juga ditawarkan kepada Kris sebelum gugatan penghentian kontraknya diajukan ke SM Entertainment. Namun sayangnya, tawaran tersebut ditolak manajemen.


Desas-desus soal debut akting Kris semakin santer. Terlebih ketika CEO perusahaan entertainment yang terlibat dalam rencana produksi film 'City of Fantasy' menulis komentar di Weibo, dengan menyebut akun Kris dan Guo Jing Ming.


"Takdir benar-benar hal yang mengagumkan. Karena ditolak oleh manajemen (SM) tahun lalu, Wu Yi Fan dan 'Tiny Times 3' (salah satu judul serial 'City of Fantasy' yang akan dibintangi Kris) tidak bisa bersatu. Tapi, mereka yang sudah ditakdirkan bertemu akan bertemu juga," tulisnya.



(ron/ron)