D-3 Menuju World Premiere Single 'Hangover' Psy dan Snoop Dogg

Jakarta - Yang ditunggu-tunggu akhirnya siap datang! Psy dan Snoop Dogg akan merilis single kolaborasi mereka 'Hangover' secara serentak di seluruh dunia lewat event World Premiere.

Menyambut tanggal perilisan yang dijadwalkan 8 Juni mendatang, YG Entertainment secara eksklusif merilis sebuah teaser unik. Teaser tersebut didominasi warna oranye dan bergambar karikatur Psy dan Snoop Dogg.


Tak hanya teaser foto saja, sedikit cuplikan video klip 'Hangover' juga ditampilkan dalam acara 'Jimmy Kimmel Live!'. Nantinya acara ini juga akan menyiarkan secara langsung acara World Premiere dari lagu kolaborasi pertama Psy dan Snoop Dogg itu.


Tentu semua berharap lagu Psy kali ini akan lebih menghebohkan dari 'Gangnam Style' dan 'Gentleman'. Terlebih akan ada banyak cameo dari artis-artis YG Entertainment dalam video klip 'Hangover' nanti.


Sementara itu, baru-baru ini Psy kembali mencetak rekor lewat video klip 'Gangnam Style' di YouTube. Klip yang dirilis 2012 itu kini sudah ditonton lebih dari 2 miliar kali di YouTube.


(ron/ron)