Andi Soraya Tak Pernah Persiapkan Anak Terjun ke Dunia Hiburan

Jakarta - Sudah lama terjun di dunia hiburan tak lantas membuat Andi Soraya mempersiapkan sang anak untuk terjun ke dunia yang sama dengannya. Bahkan Shawn harus dibujuk agar mau mengambil peran di film arahan sutradara Ario Rubbik bertajuk 'Hijabers In Love'.

Ditemui saat menemani Shawn yang kala itu sedang menghadiri konferensi pers untuk film pertamanya tersebut, Andi mengaku ragu bisa membujuk sang anak untuk mau tampil di layar lebar. Setelah berkali-kali dibujuk, sang anak pun akhirnya menyanggupi tawaran itu.


"Aku nggak pernah nyiapin dia untuk jadi entertainer. Sejauh ini semua nggak sengaja dia ikut gabung di film ini. Aku tadinya ragu bisa bujuk Shawn, dan saya minta PH ikut ngerayu. Dan, setelah usaha ini itu akhirnya mau," ungkap Andi saat ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Sabtu (7/6/2014).


Namun ternyata, Shawn tak semudah itu menyanggupi bujukan sang ibu. Aktris asal Jakarta tersebut mengungkapkan bahwa sebelumnya, sang anak telah memberikan syarat tertentu sebelum menyanggupi penawaran tersebut.


"Shawn ngasih syarat untuk nggak ada kontak fisik," pungkasnya.


(kmb/ron)