Rayakan Kebebasan, Chris Brown Gelar Pesta

Jakarta - Chris Brown yang sempat mendekam lama di penjara tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Untuk merayakan kebebasan, pelantun hits 'With You' tersebut menggelar sebuah pesta.

Pesta tersebut digelar pada Kamis (5/6/2014), tiga hari setelah pengumuman kebebasan Chris. Pesta yang hanya dihadiri kerabat dan teman dekat tersebut digelar di Los Angeles.


Pada foto-foto yang diunggah oleh sang kekasih, Karrueche Tran, Chris nampak lebih sehat dan segar. Selamat datang kembali, Chris Brown!


Sebelumnya penyanyi asal Virginia, Amerika tersebut juga mengungkapkan rasa syukur atas kebebasannya pada 13 juta follower-nya di Twitter. Pada tweet-nya tersebut ia mengaku siap untuk kembali bermusik dan menghibur para fans yang telah lama menanti karyanya.


"Kembali pada musik dan fans. Terimakasih Tuhan," kicaunya pada akun @chrisbrown.


Chris Brown dibebaskan dari penjara Los Angeles Senin (2/6/2014) waktu setempat. Penyanyi R&B tersebut mengalami masa percobaan setelah kasus pemukulan terhadap mantan pacarnya Rihanna terjadi di tahun 2009. Namun Chris harus diusir dari tempat rehabilitasi karena melanggar peraturan yang ada di tempat tersebut sehingga harus menerima hukuman penjara.


(kmb/ron)