Ini Alasan Shawn Adrian Khulafa Tertarik Main Film 'Hijabers In Love'

Jakarta - Ada yang menarik dari film 'Hijabers In Love' yang akan hadir selepas lebaran nanti. Anak laki-laki Andi Soraya, Shawn Adrian Khulafa, ikut bermain dalam film yang disutradarai oleh Ario Rubbik tersebut.

Ditemui saat menghadiri konferensi pers film 'Hijabers In Love' di Pisa Cafe Mahakam, Sabtu (7/6/2014) Shawn mengaku langsung ditawari oleh Andalan Sinema saat pertama kali bertemu. Kala itu ia mengaku sama sekali tak tertarik untuk bermain dalam film tersebut.


"Pertama kali diajak ketemu dengan pihak Andalan dan tiba-tiba aja ditawarin. Awalnya saya malas ikut karena nggak minat," ujar Shawn.


Namun setelah membaca skenario yang ditawarkan, anak dari aktris yang bermain dalam film 'Arisan Brondong' tersebut mengubah pikirannya. Menurut Shawn, film bergenre romantis ini memiliki sebuah pesan yang baik untuk remaja.


"Tapi setelah baca saya jadi tertarik. Karena film ini ada message yang baik untuk remaja. Crew-nya juga asik-asik dan aku juga belajar banyak dari mereka," tandasnya.


Film 'Hijabers in Love' adalah film perdana dari Andalan Sinema. Andalan mempercayakan skenario kepada Oka Aurora. Film yang sedang dalam proses penggarapan ini dibintangi oleh Miing 'Bagito', Keke Harun, Piyu 'Padi', serta ikon hijabers Jenahara. Penyanyi Nadya Fatira direncanakan akan mengisi soundtrack dari film remaja tersebut.


(kmb/ron)