Shawn Masuk Dunia Hiburan, Andi Soraya Ngaku Deg-degan

Jakarta - Sebagai seorang ibu, tentunya Andi Soraya merasa cemas ketika sang anak terjun ke dunia yang sama dengannya. Bahkan bintang film 'Arisan Brondong' tersebut mengaku deg-degan saat melihat Shawn diharuskan berbicara di depan publik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Andi saat menghadiri konfrensi pers film pertama Shawn bertajuk 'Hijabers In Love' di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2014). Kala itu istri dari Rudy Sutopo tersebut menemani sang anak yang untuk pertama kalinya melakukan konferensi pers.


"Ini bentuk dukungan buat Shawn karena ini kan baru pertama kalinya dia terjun ke dunia entertainment. Jadi komplit, kami dateng dan dukung Shawn yang pertama kali preskon," ujar Andi.


Kecemasan pun muncul ketika sang anak yang dikenal sebagai sosok pemalu diharuskan berbicara di depan publik. Namun kecemasan tersebut hilang ketika Shawn ternyata dapat dengan baik menghadapi konferensi pers pertamanya.


"Awalnya aku deg-degan dia bisa nggak ya ngomong? Tapi ternyata dibalik pemalunya ternyata dia baik dalam ngadepin preskon ini," tandasnya.


(kmb/ron)