Ini Dia Curahan Hati Ben Kasyafani yang Susah Bertemu Anaknya

Jakarta - Ben Kasyafani mengaku sulit bertemu dengan sang buah hati, Sienna. Hal tersebut dikatakannya dalam akun pribadinya.

Ia mengatakan ini adalah kali ketiga dirinya tidak bisa bertemu dengan Sienna. Hal itu dikarenakan tidak diperbolehkannya masuk ke dalam rumah oleh sang metrua. Berbagai cara telah dilakukannya.


Bukan sengaja Ben memosting keluh kesahnya untuk sang istri di jejaring sosial miliknya. Namun ternyata kali ini Ben telah kehabisan akal untuk berkomunikasi dengan sang istri.


"Aku path karena tidak ada akses lain bisa bicara sama kamu," tulisnya, Kamis (5/6/2014).


Ben mengaku sudah sangat rindu dengan sang buah hati. Berikut isi curahan hati Ben:


Caa, aku skrg lg didepan rumah lembang, mau jemput sienna tp gk dikasih sama mamah aku gk boleh masuk rumah... Ini kan sdh ketiga kalinya aku jemput tp gk diijinkan, (tgl16 mei, tgl 30 mei dan hari ini 5 juni) bahkan aku gk boeh masuk dlm rumha, aku salah apa memang ca? Aku rasa hak aku sama dgn kamu untuk bersama sienna.. Aku coba telf kamu gk pernah diangkat, bahkan skrg telf kamu selalu sibuk, aku wasap kamu untuk diskusi sekiranya sienna bisa berbagai ketemu aku, kamu hanya bilang boleh ketemu tp gk boleh dijemput, kenapa? Sdh sejak 11 mei aku gk ketemu sienna aku kangen bgt ca sm sienna, Semoga hati kamu bisa melunak... Aku path ini karna tidak ada akses lain bs bicara sm kamu.. Aku akan tunggu didepan rumah ya.. Trima kasih ca..


(wes/wes)