Dalam Proses Cerai, Ben Kasyafani Susah Bertemu dengan Anak?

Jakarta - Pasangan Ben Kasyafani dengan Marshanda kini memang tengah dalam proses perceraian. Namun ada kabar tak sedap yang kembali menghamipiri kedua pasangan satu profesi itu. Apa ya?

Baru-baru ini Ben dikabarkan sulit untuk bertemu dengan sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani yang kini memang dalam pengasuhan Marshanda.


Hal tersebut diketahui saat Ben mengunjungi rumah Marshanda di kawasan Lembang. Tidak diperbolehkan masuk oleh sang mertua, Ben memposting curahan hati dalam akun pribadinya.


"Caa, aku sekarang di depan rumah Lembang mau jemput Sienna tapi nggak dikasih sama mama, aku nggak boleh masuk rumah," tulisnya, Kamis (5/6/2014).


Menurut Ben, ini adalah kali ketiga dirinya tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah wanita yang hingga saat ini masih berstatus sebagai istrinya itu.


Hingga saat ini baik pihak Ben dan Marshanda belum bisa dimintai keterangannya mengenai kabar tersebut.


Secara mengejutkan Marshanda melayangkan gugatan cerainya kepada Ben 23 April lalu. Wanita yang biasa disapa dengan panggilan Chacha itu mengatakan adanya pertengkaran hebat di antara keduanya yang terjadi selama tiga bulan belakanganlah yang menyebabkan ia menggugat cerai sang suami.


(wes/wes)