Main di 'Hijabers In Love', Shawn Adrian Khulafa Serius Latihan Akting

Jakarta - Putra Andi Soraya, Shawn Adrian Khulafa kini memang sedang digandrungi banyak remaja perempuan. Ia pun melebarkan kariernya ke bidang akting dengan ikut tampil dalam film berjudul 'Hijabers in Love'.

Terlibat dalam produksi film 'Hijabers In Love' membuat pria yang akrab disapa Shawn ini serius belajar akting. Ia tentu tak ingin aktingnya di proyek film pertamanya itu tampak mengecewakan.


"Aku sih banyak reading dan workshop sekitar tiga bulan serta banyak latihan," ujar Shawn saat ditemui di jumpa wartawan film 'Hijabers In Love' di kawasan Jalan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (7/6/2014).


Dalam film yang rencananya akan tayang setelah Lebaran ini, Shawn akan berperan sebagai Ananda. Ananda dikisahkan sebagau seorang aktivis Rohis yang ganteng dan jago main biola, tapi anti pacaran.


'Hijabers In Love' baru memulai proses syutingnya bulan Juni ini. Skenario film sendiri ditulis oleh Oka Aurora dan dibintangi pula oleh artis Indonesia lainnya seperti Miing 'Bagito', Keke Harun, dan Piyu 'Padi'.



(ron/ron)