Congrats! Yuri 'SNSD' Resmi Pacaran dengan Oh Seung Hwan

Jakarta - Kabar Yuri 'SNSD' sedang berkencan dengan pemain bisbol Oh Seung Hwan meramaikan portal berita di Korea Selatan pagi ini. Manajemen SM Entertainment buka suara soal hubungan artisnya tersebut dengan sang atlet.

Lewat sebuah pernyataan resmi pada Senin (20/4/2015), manajemen membenarkan bahwa Yuri dan Seung Hwan sedang menjalin hubungan asmara. Mereka pertama kali dekat sejak tahun 2014 lalu.


"Yuri dan Oh Seung Hwan bertemu di acara kumpul-kumpul dengan sahabat di akhir 2014 lalu," kata manajemen yang dikepalai oleh Kim Young Min tersebut.


Baca Juga: Yuri 'SNSD' Pacaran dengan Atlet Bisbol Oh Seung Hwan?


"Mereka berdua kini sedang dekat dan berusaha untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lain," tambah SM Entertainment.


Bulan Maret lalu usai syuting video klip single 'Catch Me If You Can' SNSD, Yuri mengambil libur dan menetap di Jepang selama beberapa hari. Oh Seung Hwan juga menyusul ke Jepang tak lama setelah itu dan gosip pacaran pun mulai menyebar.


Dibenarkannya kabar ini oleh manajemen menjadikan Yuri member kelima SNSD yang mengumumkan pacarannya ke publik. Sebelumnya Yoona, Sooyoung, Tiffany dan Taeyeon sudah mengumumkan kisah asmaranya dengan Lee Seung Gi, Jung Kyung Ho, Nichkhun dan Baekhyun.


Selamat ya, Yuri!


(ron/mmu)