Digadang Sejak 2012, Seventeen Akan Debut Mei

Jakarta - Pledis Entertainment sebelumnya sukses mendebutkan boyband pertamanya NU'EST di tahun 2012. Berniat melanjutkan generasi boyband Pledis, manajemen After School itu akan mendebutkan boyband yang telah lama mereka gadang yakni Seventeen.

Seventeen merupakan sebuah proyek group beranggotakan 17 orang yang sudah diumumkan sejak 2012. Awalnya grup ini direncanakan debut tahun 2013 namun kemudian mundur. Pledis mengumumkan bahwa Seventeen akan debut resmi pada bulan Mei mendatang.


Simak Juga: Yuri 'SNSD' Pacaran dengan Atlet Bisbol Oh Seung Hwan?


Fans yang sudah lama menunggu tentu semakin dibuat gundah dengan debut grup yang sebelumnya populer lewat acara 'Seventeen TV' itu. Penampilan debut Seventeen di layar kaca akan ditayangkan dalam bentuk acara variety di MBC Music 'Seventeen Project' pada 2 Mei mendatang.


Seventeen akan menampilkan para member yang namanya sudah dikenal sejak lama oleh para fans. Di antaranya Mingyu, Wonwoo, Vernon, S.Coups, Wooji dan Hoshi. Trainee Pledis yang lain siap mengikuti nama-nama tersebut untuk bergabung di Seventeen.


Baca Juga: Inikah Tempat Kencan Favorit Suzy 'miss A' dan Lee Min Ho?


Ketika awal diperkenalkan dulu, Seventeen rencananya akan dibagi ke dalam tiga sub-unit. Promosi mereka pun akan dilakukan di tiga negara yakni Korea, Jepang dan Tiongkok. Namun Pledis belum lagi mengumumkan apakah ada perubahan dari rencananya tersebut.


(ron/mmu)