Pamer Foto Nakal, Bulu Ketiak Miley Cyrus Ngintip

Jakarta - Miley Cyrus seperti tidak berhenti membuat sensasi dengan penampilannya yang berani dan nakal. Penampilan itu juga yang ia tunjukkan saat hadir dalam sebuah acara peresmian Rock and Roll Hall of Fame di Cleveland, Ohio, Amerika.

Pelantun 'We Can't Stop' itu menggunakan terusan hitam berbahan kulit pendek hingga paha. Kakinya tampak dibalut stocking jaring-jaring. Yang menarik dari pakaian yang digunakan Miley adalah bagian dadanya tampak terbuka.


Simak Juga: Rona Bahagia Stuart Collin dan Risty Tagor di Resepsi Pernikahan


Bintang Hannah Montana itu terang-terangan memamerkan payudaranya. Plester berwarna pink berbentuk hati yang bertuliskan huruf J dipasang untuk menutupi bagian depan dada Miley.


Lucunya, ketika artis yang besar namanya lewat serial televisi Disney itu mengunggah foto berbusana nakal tersebut ke Instagram, para pengikutnya malah fokus ke hal lain. Bulu ketiak kanan Miley tampak mengintip.


Tentu saja Miley cuek. Sambil mengacungkan jari tengah ia menulis "Joan's cheerleader," dibagian caption. Foto itu sendiri sudah mendapat 'hati' lebih dari 250 ribu di Instagram. Miley Cyrus memang selalu bisa membuat dirinya jadi pusat perhatian.


(ron/ron)