Captain Rex Kembali di 'Star Wars Rebels' Musim Kedua

http://us.images.detik.com/content/2015/04/19/229/rebdal.jpgJumpa pers bersama pemain dan eksekutif produser Star Wars Rebels di Star Wars Celebration 2015 di Anaheim Convention Center, AS (Adhie Ichsan/detikHOT)


Anaheim - Penggemar Star Wars begitu antusias menunggu musim kedua serial TV animasi 'Star Wars Rebels' musim kedua. Saat perhelatan Star Wars Celebration 2015 di Anaheim, Sabtu (18/4) waktu setempat, trailer 'Star Wars Rebels' menampilkan karakter Captain Rex yang kembali.

Karakter tersebut disulihsuarakan Dee Bradley Baker dari 'Star Wars: The Clone Wars', yang membantu pasukan pemberontak setelah diasingkan Galactic Empire. Shoka Tano (Ashley Eckstein) yang juga sempat muncul di musim pertama dengan kode nama 'Fulcrum' itu juga akan tampil.


"Yang membuat aku bersemangat, Rex telah kembali. Semakin sering Anda melihat trailernya, semakin banyak layer (cerita) yang bisa terungkap. Musim kedua animasinya akan lebih bagus," kata Eksekutif Produser dan Supervising Director Dave Filoni saat jumpa pers usai pemutaran trailer.


"Untukku ini menyenangkan, dengan cerita lebih besar dan karakter seperti menuju era Empire Strake Back," kata kreator dan penulis Simon Kinberg.


'Star Wars Rebels' musim pertama berlatar 14 tahun setelah 'Star Wars Episode III: Revenge of the Sith' dan 5 tahun sebelum 'Star Wars Episode IV: A New Hope' ketika Galactic Empire mulai kembali menemukan jalan untuk menguasai galaksi dengan memberantas semua Jedi.


Saat trailer diputar, karakter Darth Vader juga muncul dan mengancam keselamatan para Jedi. Pertempuran besar pun tak terelakkan.


"Aku ingin memberikan semangat dan antusiasme yang sama (seperti fans ke film-film Star Wars) untuk Rebels," ujarnya.


Dalam sesi tersebut, juga hadir para pemain utama seperti Freddie Prinze, Jr. (Kanan), Vanessa Marshall (Hera), Tiya Sircar (Sabine), Steve Blum (Zeb), dan Taylor Gray (Ezra). Ashley Eckstein dan Dee Bradley muncul kemudian sebagai tamu spesial.


'Star Wars Rebels' musim kedua akan muncul di Disney XD dalam waktu dekat. Simak trailernya di bawah ini!


(ich/ron)