Ini Foto Sungmin 'SuJu' Latihan Militer dengan Senapan

Jakarta - Foto terbaru personel Super Junior, Lee Sungmin di tempat pelatihan militer kembali beredar di media sosial. Rupanya meski sudah meresmikan diri untuk cuti dari dunia hiburan, Sungmin tetap menjadi pusat perhatian.

Sebelumnya foto-foto Sungmin di sebuah upacara militer juga dirilis secara resmi. Hari ini, Kamis (21/4/2015) beredar juga foto sang pelantun 'Mamacita' ketika sedang latihan dengan senapan.

Main Stage: Curhat Jia Soal miss A di Belakang Bayang-bayang Nama Suzy

Suami Kim Sa Eun itu nampak dalam posisi tiarap dan mengintip di balik senapan untuk membidik sasaran. Berseragam tentara, Sungmin juga mengenakan helm militer dengan angka 134.

Foto lain yang beredar menampilkan kelahiran 1 Januari itu berada di antara para tentara lainnya. Seperti yang telah diumumkan oleh manajemen sebelum ia resmi masuk militer 31 Maret lalu, Sungmin akan menjalani wajib militer total sebagai tentara aktif.

Berita Sebelumnya: Keluar dari JYP, Jinwoon '2AM' Kini Gabung Mystic Entertainment

Selain Sungmin, personel Super Junior lainnya yang juga tengah menjalani kegiatan militer adalah Shindong. Selama dua tahun ke depan, keduanya tidak bisa beraktivitas di industri hiburan KPop dan juga absen dari konser 'Super Show 6' yang akan digelar di Jakarta 1 Mei mendatang.

(ron/mmu)