7 Tahun Pasca Heath Ledger Tewas dengan Tragis, Apa Kabar Sang Putri?

Jakarta - Tujuh tahun berlalu sejak Heath Ledger ditemukan tewas mengenaskan di atas tempat tidur apartemennya. Sang mendiang aktor meninggalkan seorang putri hasil hubungannya dengan aktris Michelle Williams, Matilda Rose.

Saudari Heath, Kate Ledger, belum lama ini membawa kabar mengenai keadaan terbaru Matilda. Hingga kini, keponakannya tersebut masih berada di bawah pengawasan sang ibunda, Michelle.


"Michelle benar-benar menjaga Matilda dengan baik, menjadi dirinya sendiri. Dan keberadaannya, walaupun berbeda dari (ibu) kebanyakan, dijalani senormal mungkin dalam dunia yang tak normal ini," tutur Kate seperti dikutip dari E! Online, Senin (20/4/2015).


Baca juga: Ini Persiapan Pangeran William Jelang Kelahiran Anak Kedua


Ketika Heath meninggal dunia pada 2008, Matilda saat itu masih berusia dua tahun. Karena usianya yang terbilang masih terlalu muda, publik mungkin menilai dirinya tak terlalu mengingat kenangan tentang sang mendiang ayah.


"Tapi aku suka bercerita pada Matilda tentang ayahnya dan bagaimana ia dibesarkan. Kurasa mengetahui dari mana ia berasal adalah satu hal yang sangat penting untuk membuatnya mengenal diri sendiri," tutupnya.


Kematian Heath Ledger menghebohkan publik pada 2008 lalu. Menurut pihak kepolisian, pemeran karakter Joker di film 'The Dark Knight' tersebut meninggal dunia karena overdosis.


(dal/mmu)