Pengalaman Paling Unik Mark Hamill dengan Penggemar Star Wars

Anaheim - Penggemar Star Wars terkenal fanatik dan loyal. Peran Luke Skywalker pun membuat Mark Hamill menjadi idola yang terus dielukkan lebih dari tiga dekade. Dalam kurun waktu tersebut, Mark memiliki banyak pengalaman unik dengan penggemar.

"Mark, i love you." Teriakan dari lelaki bersuara berat terdengar memenuhi ruangan Celebration Stage di Anaheim Convention Center, California, Los Angeles, Sabtu (19/4) malam waktu setempat. Dan itu terjadi beberapa kali selama sesi diskusi berlangsung. Dengan rendah hati, Mark yang tampil casual dengan kemeja dan jaket kulit itu membuka tangannya dengan lebar.


"Kalian adalah keluarga. Dan satu-satunya alasan aku di sini adalah karena penggemar, tulus dari dalam hatiku," katanya yang disambut tepuk tangan meriah.


Sebelum acara berlangsung pukul 18.00 WIB waktu setempat, ribuan penggemar sudah membuat antrean sejak dua jam sebelumnya. Hal itu tentu memberikan gambaran betapa pentingnya Mark Hamill dalam dunia Star Wars.


Sesi bersama aktor yang kini berusia 63 tahun itu dihadiri lebih dari 5 ribuan penggemar. Mark kemudian ditanya seorang penggemar mengenai pengalaman paling unik dengan fans Star Wars.


"Wah, aku tak tahu..Tapi ketika kamu bertemu orang, dan dia mengatakan 'aku mengundangmu ke pesta ulang tahun ke-11, tapi kamu tak pernah datang.' Lalu aku bertanya berapa umurnya sekarang, dia bilang '3.' Wow itu 27 tahun penuh kebencian," seloroh pemeran 'Kingsman: The Secret Service' tersebut.


Hal unik lainnya yang diceritakan adalah ketika ia sedang berlibur di sebuah pantai. Mark dan istrinya kemudian naik perahu, tak lama kemudian dari kejauahan ada jetski nampak mendekat...makin dekat, dan seseorang yang mengendarakannya memakai pelindung kepala Darth Vader.


"Aku bilang ke istriku,'Hey lihat, kamu tidak akan percaya ini," tandasnya.


(ich/wes)