Ailee Siapkan Album Baru dan Konser Tunggal di 2015

Jakarta - Tiga tahun sejak dirinya pertama kali debut di industri musik KPop, Ailee akhirnya siap menggelar konser solo tahun ini. Sebelumnya, pelantun 'Don't Touch Me' itu terlebih dahulu akan merilis sebuah album baru.

Album ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Mei atau Juni mendatang. Belum ada keterangan mendetail mengenai rencana perilisan ini namun beberapa sumber menyebutkan bahwa Ailee siap comeback dengan sebuah karya baru.


Konser tunggal akan mengikuti setelah perilisan album terbaru dilakukan. Rencananya konser perdana si pemilik nama Inggris Amy ini akan dilakukan di Seoul Olympic Park, Olympic Hall.


Baca Juga: Lubang Hidung Tampak Aneh, Taeyeon 'SNSD' Dituding Operasi Plastik


Sejak debutnya, Ailee memang sudah menerima perhatian khusus dari masyarakat pecinta musik di Korea. Vokalnya yang powerful dan penampilannya yang luar biasa di setiap acara membuat banyak orang jatuh cinta.


Ailee sendiri sudah sering mangkal di posisi pertama chart musik di Korea dengan lagu-lagunya seperti 'U&I' dan 'Don't Touch Me'. Inilah yang membuat manajemen YMC Entertainment juga percaya diri untuk menggelar konser buat artisnya itu.


Sebagai seorang solois idola KPop cewek, konser tunggal merupakan tantangan yang berat. Ada banyak hal yang harus disiapkan oleh Ailee menjelang konsernya. Namun tentu saja para Aileeans (fans) akan bersemangat dan bahagia jika rencana ini jadi kenyataan.


Cewek asal New Jersey itu sendiri sudah lama berharap untuk menggelar konser tunggal. Ketika hadir menjadi pengisi acara konser Eru di Jakarta pada Mei 2014 lalu, ia sempat menyinggung rencana kembali ke Indonesia untuk konser sendiri.


(ron/ron)