Sempat Ingin Pensiun Jadi Artis, Hani 'EXID' Minta Maaf ke Fans

Jakarta - Pentolan grup EXID, Hani dalam sebuah acara sempat mengatakan bahwa dirinya punya niatan untuk berhenti jadi artis dan pensiun dari dunia hiburan Korea Selatan. Hal ini lantaran ia ingin melanjutkan kariernya di bidang lain.

Berita Selengkapnya: Hani 'EXID' Utarakan Niat Pensiun di Industri Hiburan


Namun pernyataan Hani tersebut ternyata mengundang beragam reaksi dari para penggemarnya. Banyak dari mereka merasa tidak suka dan tidak sedikit juga yang kecewa atas pilihan si pelantun 'Up and Down'.


Mendapat respons negatif dari fans, Hani mengutarakan permohonan maafnya. Ia pun mengklarifikasi pernyataannya kala itu, mengubah niatnya dan memutuskan untuk tetap berkarier sebagai artis.


"Aku sudah berpikir untuk menjelaskannya (niat pensiun). Meskipun masa promosi kami sudah selesai, aku tidak bisa berhenti karena kontrakku semakin diperketat," katanya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.


Berita Sebelumnya: Hyunseung 'BEAST' Rilis Album Debut Solo Mei


"Apa yang kukatakan saat itu adalah soal mimpiku. Setelah acara tersebut ditayangkan, aku merasa pernyataanku itu memang agak kasar. Aku minta maaf kepada semua fans tetapi aku akan jadi Hani 'EXID' sampai 10 tahun ke depan," ujarnya.


EXID debut di tahun 2012 dan mendapatkan popularitas mereka dengan lagu 'Up and Down' di tahun 2014 karena sebuah video rekaman dari fans. Baru-baru ini, sebuah album mini kedua dengan lagu andalan 'Ah Yeah' sukses dirilis dan menawan hati fans dengan penampilan baru mereka.


(ron/ron)