Comeback miss A Sempat Tertunda karena Kesulitan Pilih Lagu Andalan

Jakarta - Mempersiapkan album 'COLORS' menurut miss A memiliki kesulitan tersendiri. Itulah kenapa album mini ini baru dirilis setelah satu tahun lima bulan berselang sejak comeback miss A dengan 'HUSH' di tahun 2013 silam.

"Butuh waktu lama untuk menemukan lagu yang bagus," ungkap Min dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Proses pencarian inilah yang menjadi salah satu alasan miss A cukup lama libur tampil di atas panggung musik.

"Kami tidak bisa menemukan lagu yang punya feeling yang pas. Tapi ketika mendengarkan 'Only You', feeling yang pas itu datang ke kami, kami pun bisa menyapa fans setelah sekian lama," tambah Min.

Simak Juga: Ini Foto Sungmin 'SuJu' Latihan Militer dengan Senapan

Ini merupakan kali kedua miss A comeback tanpa menyanyikan lagu ciptaan Park Jin Young (JYP) setelah 'Hush'. Jia pun membagi kisahnya soal absennya Park Jin Young di album terbaru grup yang debut di 2010 itu.

"Park Jin Young memberikan kami lagu ciptaannya. Tapi menurut kami feel-nya tidak cocok," ungkap Jia. Itulah kenapa kemudian mereka memutuskan untuk comeback dengan lagu andalan 'Only You'.

Baca Juga: Keluar dari JYP, Jinwoon '2AM' Kini Gabung Mystic Entertainment

Tidak mengecewakan bahkan justru sangat membanggakan. Lagu 'Only You' sangat kuat di chart digital dan menjadi nomor satu di berbagai tangga lagu. Sebuah bukti bahwa miss A masih dinantikan para penggemar dan tidak salah pilih lagu meski bukan diciptakan JYP.

(ron/mmu)