'Transformers 5' Tayang 2017

Jakarta - Seri ke-5 film 'Transformers' sudah memiliki jadwal tayang. Dijadwalkan, film ke-5 yang belum memiliki judul itu akan tayang dua tahun lagi.

Setelah film ke-4, 'Transformers Age of Extinction' dirilis dan sukses 2014 lalu, seri ke-5 rencananya akan rilis tahun 2017. Perusahaan mainan dunia, Hasbro, mengambil alih dengan menjadi bagian dari tim produser.

Baca Juga: Film Pendek Lucky Kuswandi Masuk Kompetisi Cannes 2015

Selain Hasbro, nama produser Amerika Serikat kenamaan, Akiva Goldsman, juga kabarnya sudah resmi bergabung. "Studio sudah memiliki rencana dengan beberapa sutradara dan penulis. Termasuk Akiva Goldsman yang akan memimpin tim untuk 'Transformers' ke depan," ujar CEO Hasbro, Brian Goldner, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (21/4/2015).

"Kami pikir, kami masih mempunyai banyak cerita dan mitos yang belum pernah terungkap. Kami harap, semuanya bisa tertuang di film yang tayang 2017 nanti," sambung Brian Goldner.

Baca Juga: Russell Brand Main di Film tentang Osama Bin Laden

Selain informasti itu, belum ada satu pihak pun yang buka mulut soal film yang sementara ini diberi judul 'Transformers 5'. Yang jelas, sutradara Michael Bay sudah memutuskan untuk tidak lagi terlibat.

Bicara tentang film ke-4, 'Transformers Age of Extinction' dinilai tidak memuaskan dan mendapat anugerah film terburuk dari Razzie Awards. Padahal film yang dibintangi Mark Wahlberg itu meraup keuntungan lebih dari US$ 1 Miliar.

(mif/mmu)