Ini Persiapan Pangeran William Jelang Kelahiran Anak Kedua

Jakarta - Hari kelahiran anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton diprediksi akan jatuh sekitar 25 hingga 26 April mendatang. Saat ini seluruh anggota keluarga tengah disibukkan dengan persiapan, termasuk sang calon ayah.

Salah satu persiapan yang sudah dipikirkan masak-masak oleh William adalah pekerjaan barunya. Dengan menjadi pilot helikopter ambulans, pria berusia 32 tahun tersebut bisa berada lebih dekat dengan kediaman anak keduanya setelah dilahirkan, yaitu di Anmer Hall.


"Itulah alasan kenapa ia mau mengambil pekerjaan tersebut," ujar seorang teman seperti dikutip dari People, Senin (20/4/2015).


Foto: Pretty in Blue! Taylor Swift Bikin Pria Terpesona di ACM Awards


Tak hanya itu, William juga mempersiapkan kedua mertuanya, Carole dan Michael Middleton, untuk membantu Kate setelah melahirkan nanti. Apalagi sifat kekeluargaan sudah mendarah daging pada keluarga Middleton yang diharapkan bisa menjadi contoh baik untuk George dan calon bayi keduanya.


"Keluarga Middleton sangat berarti baginya. Apa yang disukai William dari Kate adalah 'kenormalan' yang ada padanya. Rumah keluarga Middleton adalah surga bagi Will. Ia bisa meninggalkan sosok pangeran pada dirinya dan berperilaku normal. Selain itu keluarga Middleton hanyalah sebuah keluarga normal yang bahagia. Itu yang ia inginkan selama ini," ujar Penny Junor, penulis buku 'Prince Willam: Born to Be King'.


(dal/mmu)