Waduh! Ayah Ani Ajak Ormas untuk Gerebek Rumah Eyang Subur

Jakarta - Ayah Ani, Ade Junaedi mendatangi Polda Metro Jaya untuk kembali menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait laporannya terhadap Eyang Subur, Selasa (18/6/2013). Namun, BAP ternyata tak jadi, dan Ade pun mengajak ormas untuk menggerebek rumah Subur.

"Sekarang rencananya ini katanya sama mau di-BAP lagi, tapi nggak ada. Sekarang jadinya mau ke rumah Subur saja. Nggak menghubungi, nggak boleh, pengen gerebek," ujar Ade dengan nada berapi-api.


Beberapa waktu lalu, Subur memang telah melepaskan Ani, istri ketujuhnya. Namun hingga saat ini, mereka masih tinggal dalam satu atap karena beberapa alasan yang pernah dikemukakan pihak Subur.


"Ada ormas Islam, ada adik saya dan lainnya. Kalau dikasih tahu nanti dari Cianjur numpuk semua, makanya saya diam-diam saja," katanya.


Meskipun ingin menggerebek, namun Ade tak punya maksud buruk. Ia hanya ingin mengambil sang anak. Menurut Ade, niatnya itu juga sebagai jawaban atas tantangan yang beberapa waktu lalu dituturkan Subur.


Sebelumnya Subur mempersilakan Ade untuk datang jika memang ingin mengambil Ani. "Saya memenuhi permintaan Subur. Mau nggak mau, harus diambil hari ini," tandas Ade.


(nu2/mmu)