Steven Tyler dan Joe Perry Dilantik di 'Songwriter Hall of Fame'

Jakarta - Dua pentolan grup musik paling Rock N' Roll saat ini, Aerosmith, baru saja dilantik sebagai pencipta lagu paling berbakat selama 40 tahun terakhir. Steven Styler dan Joe Perry, dilantik di 'Songwriter Hall of Fame', New York, 13 Juni lalu.

Diberitakan oleh NME, Selasa (16/6/2013), duo yang biasa disebut 'Toxic Twins' itu diakui oleh banyak pengamat musik mampu menghasilkan materi lagi dengan musikalitas yang luar biasa.


Sejak awal kemunculannya di era 70an, bersama Aerosmith, duo vokalis-gitaris ini sudah berhasil menghasilkan lagu-lagu mumpuni, sebut saja 'Sweet Emotion' dan 'Walk This Way'.


Ungkapan rasa bahagia diutarakan secara jelas oleh Steven Tyler, "Aku senang momen dimana aku dan Joe berada bersama. Kita tidak akan bisa mendapatkan harmoni-harmoni jika semua orang bernyanyi dengan nada yang sama."


"Artinya, semua orang mendengarkan apa yang kita lakukan," lanjut Steven Tyler lagi.


Sebelumnya, duo ini juga baru saja mendapatkan sebuah penghargaan dari 'American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP)', karena kemampuannya dalam menulis lirik lagu. Lagu-lagu seperti 'Back in The Saddle' dan 'Dream On' dinilai mampu mendobrak kejayaan Aeromsith di awal kariernya.


(fk/mmu)