6 Tahun Pacaran, Simon D dan Lady Jane Putus

Jakarta - Jarang mengumbar kemesraan di depan umum, rapper hiphop Simon D dikabarkan putus dengan kekasihnya, Lady Jane. Hubungan mereka yang sudah berjalan selama 6 tahun harus berakhir karena kesibukan masing-masing yang padat sehingga jarang bertemu.

Dilansir AllKPop, kabar mengenai putusnya hubungan member duo hiphop 'Supreme Team' itu disampaikan oleh dua teman terdekat.


"Dalam waktu enam tahun tersebut mereka mengalami banyak kesalahpahaman dan kekecewaan satu sama lain. Kesibukan dengan berbagai aktivitas di dunia hiburan juga membuat mereka sulit untuk bertemu dan perlahan menjauh," ungkap salah seorang teman tersebut.


Simon D dan Lady Jane memilih untuk putus setelah melalui proses yang cukup lama. Mereka juga meminta maaf pada semua penggemar mengenai hal itu. Mereka merasa masalah tersebut akan dinilai buruk oleh penggemar. Mereka berjanji akan membayar kekecewaan penggemar dengan musik yang lebih baik ke depannya.


Di tempat terpisah, teman dari pasangan itu juga mengungkapkan bahwa Simon D dan Lady Jane kerap bertengkar. "Tentu saja sulit menjaga hubungan baik selama enam tahun. Pasti akan ada pertengkaran. Karena itulah mereka putus."


(mmu/mmu)