10 Berita Populer Hari ini

Jakarta - Puluhan berita menarik terpampang di detikHOT hari ini, Senin (17/6/2013). Tapi ada sepuluh berita menarik yang menjadi terpopuler. Berita apa saja itu? Berikut sepuluh berita terpopuler detikHOT Senin (17/6):

1 . Ully Artha Ingin Meninggal di Pelukan Sang Suami


Setelah puluhan tahun hidup seorang diri, Ully Artha akhirnya menikah dengan Gatot pada 2012 lalu. Saat masih hidup, Ully sempat mengungkapkan keinginannya untuk meninggal di pelukan sang suami.


"Dia ingin seperti adiknya, dia ingin meninggal di pelukan suaminya, akhirnya terwujud, harus ikhlas," ujar Gatot saat ditemui di rumah duka, rumah duka di Petojo, Sabangan 2, Tanah Abang, Jakarta, Senin (17/6/2013) dini hari.


2. Jelang Julia Perez Bebas


Senin (17/6) adalah hari yang paling dinanti Julia Perez. Jupe akan menghirup udara bebas setelah beberapa bulan menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu.


3. Lepas dari Penjara, Jupe Laksanakan Nazar Bagikan Al-Qur'an


Aktris Julia Perez memenuhi nazar mengunjungi masjid-masjid di sekitar Jakarta usai bebas dari Rutan Pondok Bambu. Dalam perjalanan mengunjungi masjid-masjid, nampak seorang polisi mengawal perjalanan kekasih Gaston Castano itu.


Jupe memulai dari Masjid Baitut Tahmid di dalam Komplek Bea Cukai. Polisi tersebut siaga mengawal mobil Toyota Vellfire yang dinaiki Jupe.


4. Suami Terus Dampingi Ully Artha Sampai ke Pemakaman


Jenazah Ully Artha dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013). Sang suami, Gatot tampak mendampingi saat jenazah dimakamkan.


Gatot tampak mengangkat jenazah. Ia juga meng-adzani Ully yang dimakamkan di Blok 182 AA2.


5. Pasangan Artis Putus karena Video Ganti Baju Kartika Putri


Ada cerita di balik beredarnya video ganti baju artis Kartika Putri yang beredar di internet. Menurut Kartika, ada pasangan selebritis yang putus gara-gara peredaran video tersebut. Kok bisa?


"Ada waktu itu foto aku lagi ganti baju beredar dan ada pasangan yang putus nyalahinnya aku," jelas Kartika saat ditemui detikHOT baru-baru ini.


6. Ariel & Gosip Video Bareng Banyak Artis Wanita


Gosip akhirnya hanya menjadi gosip. Begitulah yang terjadi pada Ariel 'NOAH'.


Dulu, kala video seks dirinya dengan artis-artis cantik sedang heboh-hebohnya, isu liar juga turut membumbui seputar video panas tersebut.


7. �Hakim Minta Anak-anak Jadi Saksi di Persidangan Cerai Venna dan Ivan


Sidang cerai antara Ivan Fadilla dan Venna Melinda masih terus bergulir. Hari ini, Senin (17/6/2013), sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut kembali digelar dengan agenda pembuktian saksi dari pihak Venna.


Sidang dimulai pukul 10.30 WIB. Namun pada pukul 12.15 WIB, sidang diskors sementara untuk istirahat. Saat itu, Milano, kuasa hukum Ivan Fadilla menuturkan bahwa ternyata hakim ingin kedua anak Ivan dan Venna, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bisa dihadirkan sebagai saksi.


8. Kisah Gatot Nikahi Ully Artha di Lubang Buaya


Seiring dengan kabar duka, terselip sebuah berita tentang pernikahan Ully Artha dan pria bernama Gatot. Keduanya telah resmi menikah pada 13 Juli 2012 di Lubang Buaya, Jakarta Timur.


Hal tersebut diungkapkan oleh Gatot usai memakamkan sang istri di TPU Tanah Kusir, Senin (17/6/2013).


9. Ini Alasan Jupe Bagikan Al-Qur'an ke 7 Masjid


Beberapa artis yang sempat mendekam di penjara kerap melakukan ritual khusus usai keluar dari tahanan. Misalnya, membuang pakaian mereka ke laut yang dipercaya dapat membuang sial.


Namun, tampaknya hal tersebut enggan diikuti oleh aktris Julia Perez (Jupe). Pedangdut sekaligus bintang film itu lebih memilih melaksanakan nazarnya selepas keluar dari penjara dengan membagikan Al-Qur'an ke 7 masjid.


10. Yenny Rachman Sempat Berikan Sajadah untuk Ully Artha


Banyak kenangan yang ditinggalkan oleh aktris senior Ully Artha kepada para sahabatnya. Yenny Rachman, aktris yang juga merupakan sahabat Ully itu mengaku sempat memberikan Ully sebuah sajadah.


Hal itu diutarakan bintang film 'Di Bawah Lindungan Kabah' itu saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).


(kmb/kmb)