2NE1 Comeback dengan 'Falling In Love' Juli

Jakarta - Penantian para Blackjack (fans 2NE1) sepertinya akan segera berakhir. Yang Hyun Suk atau yang lebih dikenal dengan YG, pemimpin YG Entertainment tempat 2NE1 bernaung menjawab penantian para penggemar lewat sebuah surat di situs YG-Life.

"Pada 2012 fans tidak sering melihat 2NE1 di TV karena mereka hanya merilis satu lagu 'I Love You' saja. Kami memutuskan untuk mempersiapkan satu album persembahan untuk para fans. 2NE1 akan merilis lagu dan video musik satu bulan sekali sampai akhir tahun ini," tulis Hyun Suk dalam suratnya yang dilansir AllKPop.



Dia melanjutkan, "Lagu terbaru 2NE1 akan dirilis awal Juli dengan diikuti lagu baru lainnya di Agustus dan September. Di Oktober, kami akan mengadakan showcase album kedua 2NE1 sekaligus merilis album tersebut."




CL, Bom, Dara dan Minzy dijadwalkan akan mempromosikan sekitar empat lagu sejak Juli sampai Oktober dengan berbagai genre lagu, salah satunya reggae. Lagu andalan 'Falling In Love' digubah dalam genre yang berbeda dari lagu-lagu 2NE1 sebelumnya, namun Hyun Suk menjanjikan ini akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa.



Selain itu, YG Entertainment juga menyiapkan kejutan lain dalam album tersebut. Hyun Suk tidak menjelaskan secara detail tetapi dia menyatakan bahwa 2NE1 sedang bekerja sama dengan seorang koreografer luar negeri. Sudah bisa ditebak di album itu 2NE1 akan menunjukkan performa dance yang lebih memukau dari sebelumnya.

2NE1 juga dijadwalkan segera menggelar konser setelah merilis album, Oktober. Tetapi YG menyimpan itu untuk kejutan lain buat fans.


Bagaimana Blackjack, sudah siap menyambut 2NE1? Bagi yang ingin menyaksikan langsung 2NE1 sebelum konsernya akhir tahun ini, Dara cs akan ikut hadir di acara 'MCountdown - Halo Indonesia', 3 Juli mendatang di MEIS, Jakarta. Pastikan kamu sudah dapat tiketnya ya!


(mmu/mmu)