Besok, Julia Perez Akan Bebas!

Jakarta - Senin (17/6/2013) akan menjadi hari yang paling bahagia bagi Julia Perez. Setelah beberapa bulan menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu, Jupe akhirnya bisa menghirup udara bebas.

Jupe akan meninggalkan rutan sekitar pukul 9.00 WIB. Ia pun memiliki nazar yang siap dilakukannya usai bebas. Sri Wulansih mengungkapkan anaknya bakal mengunjungi tujuh mesjid dan membagikan Al-Qur'an.


"Dia nggak mau bilang tapi mungkin mesjid yang di dekat Rutan Pondok Bambu dulu kali," kata Sri.


Kekasih Gaston Castano itu tentunya semakin bahagia. Di Festival Film Bandung (FFB) 2013, Jupe dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji berkat aktingnya di film 'Gending Sriwijaya'.


Beberapa waktu lalu, Jupe pun sempat berbincang-bincang dengan detikHot soal prestasinya itu. Jupe mengaku menangis semalaman saat mendengar kabar dirinya mendapat nominasi tersebut.


"Sedih banget ya. Cita-citaku tercapai, sudah 20 judul film tapi baru sekarang mendapat apresiasi. Tapi pas momennya dateng, aku tahunya di sini," ujarnya dengan mata yang sedikit berkaca-kaca.


"Aku nangis semalaman, sampai mataku bengkak," lanjutnya.


Jupe pun semakin sedih ketika mengetahui bahwa puncak acara Festival Film Bandung akan digelar pada 15 Juni. Sementara, ia baru akan bebas dua hari berikutnya, 17 Juni.


"Wah itu yang bikin nambah sedih, kayak ditampar bolak-balik, bedanya cuma dua hari lho," ucapnya.


(hkm/hkm)