Jenny Cortez, Foto Seksi dan Bertengkar dengan Nikita Mirzani

Jakarta - Awal kemunculan artis Jenny Cortez disertai dengan kontroversi. Baru muncul, Jenny memang menonjolkan image seksi.

Alhasil foto syurnya pun tak lama beredar. "Dulu masalah banget soal foto-foto seksi, film-film seksi," ucap Jenny kepada detikHOT.


Tak hanya soal peredaran fotonya yang menghebohkan. Jenny juga sempat berseteru dengan lawan mainnya dalam sebuah film, Nikita Mirzani.


Pertengkaran yang berawal saling ejek di Twitter itu pun tadinya diduga hanya sebuah setting-an dari film yang mereka bintangi. Namun keduanya membantah dan tetap mencibir satu sama lain.


Namun bintang film 'Pokun Roxy' mengatakan, hubungan dirinya dan Nikita sudah baik-baik saja dan tak ada masalah. "Aku sekarang udah lebih santai aja sih. Aku sama Niki udah baik-baik aja," katanya.


"Aku pikir ngapain juga berantem-berantem, cari musuh," tandas Jenny.


Sementara artis seksi Cynthiara Alona juga mengaku tak bisa lepas dari isu seputar foto syur. Bintang film 'Diperkosa Setan' itu bahkan berujar dirinya lelah selalu dilabeli bom seks lantaran foto seksi.


"Udah capek ya untuk dipikirin. Jadi, sekarang aku cuek aja, karena itu kan penilaian masyarakat. Jadi ya udah pasrah aja aku," kata wanita yang mengawali karier sebagai model Playboy itu.


(kmb/mmu)