Ini Kata Shinhwa Soal Menikah

Jakarta - Para member grup karismatik Shinhwa saat ini sedang berada di usia 30-an dan masih aktif menjalankan kegiatannya sebagai grup idola KPop. Usia tersebut tentu saja sudah cukup matang untuk pria dan sudah bisa mulai memikirkan pernikahan.

Pertanyaan seputar pernikahan itulah yang kerap muncul ketika Shinhwa menjadi bintang tamu dalam berbagai acara talkshow. Termasuk ketika mereka tampil di 'The Beatles Code 2' yang disiarkan Mnet 17 Juni lalu. Bombardir pertanyaan seputar berumah tangga menjadi topik hangat. Apa kata mereka?


"Aku juga ingin menikah ketika melihat para juniorku menikah," kata Dongwan. Pria kelahiran 1979 itu menambahkan, "Ketika kami berkumpul dan berbincang, paling tidak ada satu jam sesi membicarakan pernikahan. Dari situ aku tahu masing-masing dari para member pernah hampir menikah paling tidak satu kali."




Dalam acara tersebut, Dongwan menunjuk dirinya dan Eric sebagai member yang akan menikah lebih dulu sebelum yang lain menyusul.

"Aku adalah orang pertama yang masuk wajib militer di grup. Kupikir kalau aku jadi orang yang pertama menikah di antara yang lain, semua akan mengikutinya. Aku juga yang tertua di grup ini," jawab Eric serius. "Saat masih muda, aku selalu berpikir menikah adalah hal yang sederhana. Tetapi sekarang persoalan ini menjadi cukup rumit di usia ini," sambungnya.


Sementara itu member Shinhwa yang lain, Junjin, berpendapat, "Dulu aku selalu berpikir untuk tetap bekerja sampai aku menyelesaikan wajib militerku. Menurutku, orang yang nantinya akan jadi istriku akan datang saat waktunya tiba."

Siapapun nantinya yang akan menjadi istri para member Shinhwa, mereka pastinya akan menjadi wanita paling beruntung dan membuat iri para Shinhwa Changjo (fans Shinhwa) di seluruh dunia.



(mmu/mmu)