Cinta Penelope Tegaskan Pernikahan dengan Mustafa Tak Pernah Ada

Jakarta - Gosip panas pernah menimpa Cinta Penelope. Tak tanggung-tanggung, ia dikabarkan menikah dengan vokalis grup musik religi Debu, Mustafa.

Cinta memang tak menampik gosip itu. Lho, artinya benar? Cinta menegaskan, pernikahan itu tidak pernah sah. Ia pun hanya menganggap pernikahan tersebut hanyalah kabar bohong karena termasuk pernikahan palsu.


"Karena aku nggak merasa menikah. Aku lagi memperjuangkan status aku dan di situ tiba-tiba, ya gimana ya, tiba-tiba dia mengakui kalau dia menikahi aku. Sampai akhirnya aku bisa membuktikan kalau berita pernikahan kita tidak sah," jelas Cinta kepada detikHOT di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Mustafa memang selama ini mengaku telah menikahi Cinta. Namun pernikahan itu hanya dilakukan di mobil tanpa syarat pernikahan seperti adanya penghulu.


Cinta pun merasa dibohongi dan dihipnotis oleh pria yang dikenal dengan lantunan lagu religinya itu. "Pada saat masalah pribadiku dibawa ke media itu aku shock dan aku down banget. Ya itu, tentang pernikahanku sama Mustafa," jelas Cinta.


(kmb/mmu)