Menang di Festival Film Bandung Kado Terindah bagi Jupe

Jakarta - Kebahagiaan ganda. Itulah yang dirasakan Julia Perez saat ini. Hari ini ia bebas dari tahanan, dan sebelumnya ia memenangkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji lewat film 'Gending Sriwijaya' di Festival Film Bandung, Sabtu (15/6/2013).

"Itu kado terindah saya. Karya saya nggak pernah mati meski saya di tahanan. Saya mikir mukjizat nggak ada," ujarnya saat ditemui di Masjid Baitussalam, Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).


Dibanding peran-peran dalam film horor yang sebelumnya ia bintangi, dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu Jupe mendapat peran yang berbeda. Dalam film berlatar keruntuhan Kerajaan Sriwijaya itu, Jupe tak hanya dituntut berakting namun juga melakoni adegan laga.


Piala yang ia peroleh itu pun membuat Jupe selektif memilih jenis film yang ingin ia mainkan di masa mendatang.


"Saya memenangkan Festival Film Bandung, karya saya dihargai. Saya sekarang fokus ke film yang lebih baik dan mendidik untuk bangsa Indonesia," tekadnya.


(doc/mmu)