Ups! Robert Pattinson Kepergok Pegang Bokong Pacar di Jalan

Jakarta - Selama ini aktor Robert Pattinson terkenal sebagai cowok yang cool tapi sebenarnya bintang 'Twilight' itu adalah cowok 'nakal'. Ini buktinya!

Pada Jumat (21/11/2014), Robert tertangkap kamera ketika mencuri-curi kesempatan untuk memegang bokong sang kekasih, FKA Twigs di tempat umum. Saat itu, mereka baru saja makan siang di kawasan West Hollywood.


Dalam foto yang dimuat US Magazine, Minggu (23/11/2014), siang itu, pasangan kompak tampil sporty. Robert dan FKA Twigs terlihat mengenakan jaket dan sepatu olahraga.


Belum lama ini berhembus kabar Robert dan pelantun 'Water Me' itu sudah tinggal serumah di London. Twigs adalah alasan di balik keinginan Rob untuk kembali ke kota kelahirannya itu.


"Twigs adalah orang di balik keputusan Rob untuk pindah kembali. Rob sangat serius dengannya. Mereka sangat bahagia dan nampaknya serius untuk membina hubungan baru," ujar seorang sumber.


Rob sempat mengungkapkan dirinya tak ingin kembali ke London karena privasi yang lebih bisa didapatkannya di Amerika Serikat.


(hkm/hkm)