Ini Alasan Kenapa Adele Belum Rilis Album Baru

Jakarta - Penyanyi Adele diketahui tengah sibuk menggarap album terbarunya. Sayangnya, sejak pertengahan tahun ini album baru Adele tak kunjung dirilis.

Bos label XL Records yang menaungi Adele, Richard Russell pun menuturkan kenapa proses penggarapan album ketiga penyanyinya itu begitu lama. Russell menuturkan pelantun 'Someone Like You' itu sangat perfectionist dalam menggarap albumnya.


Tak heran, album terbaru Adele mengalami beberapa kali revisi. Tentunya proses revisi tersebut membuat jadwal rilis album tersebut semakin mundur.


"Dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk membuat album tersebut terdengar sempurna. Adele benar-benar memiliki standar yang tinggi untuk apa yang dia lakukan," ucap Russell kepada Q Magazine, Sabtu (28/11/2014).


Meski begitu, Russell mengaku sangat senang dengan hasil dari penggarapan album baru Adele. Sayangnya, ia tak bisa membocorkan kapan album tersebut akan dirilis.


"Saya sangat senang dengan hasil dari album tersebut. Dia (Adele) benar-benar memberikan yang terbaik untuk album barunya," jelasnya.


(fk/dar)