Justin Bieber, Selebriti di Bawah Usia 30 Tahun Terkaya Versi Forbes

Jakarta - Akhir-akhir ini, Justin Bieber memang sering menjadi berita karena tingkah kontroversial daripada musiknya. Namun sang bintang pop tetap merajai peringkat selebriti terkaya di kategori usia di bawah 30 tahun versi Forbes.

Justin belum lama ini ramai dibicarakan di media karena telah bersedia untuk membayar kerugian atas insiden melempari rumah tetangganya dengan telur sebanyak US $80 ribu. Pelantun hits 'Beauty and A Beat' tersebut juga tengah menyelesaikan progam untuk mengontrol emosi (anger management program).


Namun dari sisi finansial, penyanyi berusia 20 tahun tersebut menghasilkan pendapatan US $80 juta atau senilai Rp 973 miliar dari Juni 2013 hingga Juni 2014. Salah satu pendapatan terbesarnya dihasilkan dari tur konser keliling dunianya.


Menempati peringkat kedua, boyband asal Inggris, One Direction menghasilkan pendapatan sebanyak US $75 juta dalam kurun waktu yang sama. Album terbaru mereka bertajuk 'Midnight Memories' berhasil menempati peringkat pertama Billboard 200 dan lagu 'Story of My Life' berhasil mendapatkan multi-platinum.


Disusul oleh Taylor Swift di tempat ketiga dengan pendapatan US $64 juta karena album terbarunya '1989' laris di pasaran. Bruno Mars berada di urutan keempat dengan US $60 juta dan Rihanna menyusul di belakangnya dengan US $48 juta.


(dal/mmu)