Ini Kelanjutkan Kasus Gugatan Luhan eks EXO ke SM Entertainment

Jakarta - Setelah beberapa minggu tak ada kabar, kasus gugatan penghentian kontrak Luhan eks EXO terhadap SM Entertainment pun kembali berlanjut. Luhan dan SM pun dijadwalkan untuk melakukan proses mediasi.

Pengajuan mediasi dilakukan pada Selasa (23/11/2014) kemarin. Dalam kesempatan ini, kedua belah pihak akan dipertemukan sebelum nantinya berlanjut ke sidang di pengadilan.


Tidak diberitahukan secara detail kapan proses mediasi akan dilakukan. Namun diharapkan baik perwakilan pihak Luhan dan SM Entertainment dapat menghadiri proses ini, jika memang ada hal-hal yang perlu di bahas.


Jika salah satu dari kedua pihak tidak hadir, maka proses hukum akan berlanjut ke sidang. Belum bisa dipastikan kapan sidang pertama kasus Luhan versus SM akan digelar, mengingat sampai saat ini kasus Kris (Wu Yifan) sendiri belum ada kabar lanjutan setelah gagal mediasi.


Luhan mengajukan gugatan penghentian kontraknya terhadap SM Entertainment pada Oktober silam. Pelantun 'Wolf' itu memutuskan untuk mundur dari manajemen dan juga EXO karena beberapa masalah pribadi seperti kesehatan dan keluarga.


(ron/mmu)