Marcello Tahitoe Kolaborasi Bareng Idola di Album Baru

Jakarta - Marcello Tahitoe atau dikenal dengan Ello tengah sibuk menggarap album terbarunya. Penggarapan album tersebut disebut sangat spesial untuknya.

Marcello sukses berkolaborasi dengan beberapa nama musisi yang disebut sebagai idolanya. Tentunya akan menjadi pengalaman berbeda untuk anak dari mendiang Diana Nasution itu.


"Di sini menariknya gue dapat kesempatan kerja sama dengan idola gue. Kayak Magi '/rif', Yoyok 'Musikimia'. Jadinya ini spesial banget buat gue," ucapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Senin (24/11/2014).


"Awalnya gue cuma bisa nonton mereka di TV pas SMA, tapi sekarang gue bisa kolaborasi sama mereka itu pecah banget," sambungnya.


Pelantun 'Masih Ada' itu pun sedikit mengambarkan album terbarunya itu. Ia mengaku nantinya album tersebut akan berisi 10 lagu.


Beberapa lagu yang masuk dalam album nanti akan bertema cinta namun dengan sudut pandang berbeda. Selain itu, nantinya juga akan rasa nge-band juga akan terasa di album terbarunya nanti.


"Sangat berbeda, karena yang ini benar-benar full band. Nggak ada program-programan, nggak ada program drum. Ini benar-benar nggak ada lagu pelannya," jelasnya.


Sayangnya, Marcello enggan membocorkan judul album terbarunya itu. Ia hanya membocorkan lagu pertama yang akan dirilis di album barunya nanti.


"Albumnya nih judulnya belum bisa gue kasih tahu dulu. Single-nya keluar Desember judulnya 'Sorry Abis'," pungkasnya.


(fk/mmu)