Fitri Karlina Bakal Gelar Resepsi Pernikahan dengan Pilot 14 Desember

Jakarta - Meski tak mau berterus terang, teka-teki pernikahan pedangdut Fitri Karlina akhirnya terjawab sudah. Fitri bakal menggelar resepsi pernikahan dengan pacarnya yang berprofesi sebagai pilot, Hendrawan Sumendap pada 14 Desember 2014.

Hal tersebut terlihat dari undangan pernikahan yang diberikan Fitri pada Saipul Jamil. Di sana tertulis Fitri dan Hendrawan akan menikah di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat.


Anehnya, di undangan tersebut tidak tertera jadwal akad nikah keduanya. Ipul pun mengaku bingung dengan hal tersebut.


"Nah, ini nggak ada akad, kok bisa ya? Apa jangan-jangan resepsi dulu baru akad. Nggak tahu juga kenapa nggak ada akadnya nih," ujar Ipul menduga-duga di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (27/11/2014).


Tapi meski undangan sudah tersebar dan diketahui awak media, Fitri masih saja belum mau membeberkan soal hari bahagianya tersebut. Ia menyebutkan akan meluangkan waktu khusus untuk berbagi cerita tentang hari pernikahannya.


"Karena aku masih jalanin kontrak nyanyi, bahkan sampai tahun baru. Jadi aku takut nggak konsen. Mending nanti aja pada saatnya kita bareng, sharing. Ini kan kabar gembira juga kan, nanti pada saatnya akan di-sharing," kilahnya.


(dar/dar)